9 cara Memulai Bisnis Properti dari nol Tanpa Modal



                               

  9 cara Memulai Bisnis Properti dari nol Tanpa Modal

bisnis properti tidak selamanya harus memiliki modal yang sangat besar, Terkadang bisnis ini bisa dilakukan tanpa mengeluarkan modal. modal yang paling utama untuk memulai bisnis properti adalah keterampilan dalam berbicara.Semua orang tentu sudah di bekali kemampuan sejak lahir,tentu ini bukan masalah besar untuk anda memulai bisnis properti.

1. Dimulai dari Nol

ketika kalian melakukan dari nol,kalian sebenarnya memiliki keahlian yang lebih jauh hebat ketimbang pelaku usaha lain yang hanya melakukan sebuah bisnis tapi memulainya dari level tengah.kalian akan belajar bagaimana cara mengatasi setiap kegagalan kalo memulainya dengan nol dan bila kalian sukses,perasaan puas itu tidak ada tandingannya .dan kalian harus membuktikan kepada mereka mulai bisnis dari nol itu ga selamanya susah.

 


2. Rajin Melihat Iklan

kini banyak sekali media yang yang memuat iklan-iklan properti. sumbernya pun beragam,bisa dari koran ,papan iklan yang berada di jalan dan yang lebih luas lagi di media internet .kalian harus bisa turut memasarkan properti yang sedang di jual tersebut kepada orang yang sedang membutuhkan. saat memasang harga,Patok harga yang lebih tinngi properti tersebut kalian memperoleh keuntungan juga.

 

3. dimulai dari lingkungan anda

mungkin di sekitar kalian banyak orang yang iningin membeli rumah/apartemen dan menjual sesuatu..mungkin kalian bisa mengamatinya dan ikut 'nimbrung' saat terjadi pembicaraan seputar sesuatu barang terserbut .tanyakan sedetail-detailnya barangnya .kalian juga harus fokus dalam mencari properti agar hasilnya tidak sia-sia.

4 mencari calon penjual 

bila kalian sudah bercakap-cakap dengan calon pembeli,maka tugas kalian berikut adalah mencari calon penjual.untuk Mencari seperti apa properti yang dijual, pertama-tama an kalian harus rajin untuk mendatangai lokasi rumah/apartemen yang di jual .lokasi ini lah yang sangat sekali menentukan harga.temukan informasi selengkap-lengkapnya mungkin agar calon memiliki gambaran yang memuaskan.

5.tawarkan kerja sama 

saat kalian menemukan penjual . mualailah untuk menawarkan kerjasama . ada baiknya kerja sama tersebut diatas kertas agar lebih jelas dan tidak ada yang dirugikan.

6. mebuat website untuk promosi

Teknik promosi dengan zero marketing adalah dengan menggunakan media online.. kalian bisa membagikan informasi melalui website,facebbok,instagram.. dengan berkat media ini bisa mempertemukan pembeli dan penjual

7. mebuat merek usaha/brand

saat bisnis mulai lancar,ada dapat membuat merek/ brand sendiri agar lebih keliatan professional. dengan membikin merk/brend carilah yang nama unik dan mudah di ingat dan pastikan anda sudah mendaftarkan nama tersebut secara hukum agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan .